Jumat, 16 Februari 2018

Asus rilis smartphone gaming Rog Phone, ini spesifikasinya

Posted by mirajudin on Februari 16, 2018 with No comments

Asus secara khusus memperkenalkan smartphone gaming. Smartphone bagi pecinta game ini diberi nama ROG Phone. Dengan kemunculan ponsel pintarnya ini, ROG Phone digadang-gadang akan menyaingi Razer Phone. Pendahulunya yang lebih dahulu masuk pasar.

Dilaporkan TechRadar dan Phone Arena, Selasa, ROG Phone ini bakal menjadi smartphone gaming pertama di dunia yang menggunakan sistem pendingin khusus. Tujuannya untuk menjaga suhu perangkat kerasnya tetap stabil ketika game dimainkan.

Selain itu, fitur lain yang ditawarkan ROG Phone ini adalah layar AMOLED berukuran 6 inci atau 2.160x1,080 piksel. Dengan resolusi itu, maka mendukung untuk konten-konten game yang HDR dan refresh rate 90Hz dengan response rate 1ms.

Meski tidak secepat milik Razer Phone--120Hz, ini merupakan layar AMOLED smartphone tercepat. Tak hanya itu, warna gamut dan rasio kontras di AMOLED juga lebih tinggi dibandingkan LCD.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Secara detail, Asus memang masih belum memberikan informasi terkait itu. Hanya, perusahaan mengungkapkan bahwa RAM yang digunakan adalah 8 GB.

Sementara itu, untuk kameranya, ROG Phone membekali perangkat terbarunya ini dengan 8 MP kamera depan serta 12 MP kamera belakang. Selain itu, juga terdapat fitur pemindai sidik jari di belakang.

Sayang, Asus masih belum mengonfirmasi berapa harga ROG Phone dan kapan smartphone ini meluncur di pasar global.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar