Jumat, 09 Maret 2018

Cara kirim SMS gratis ke semua operator di perangkat Android

Posted by mirajudin on Maret 09, 2018 with No comments

Saat ini trend mengirim SMS untuk berkomunikasi dengan orang lain sudah jarang sekali dilakukan. Kebanyakan memang sudah beralih ke chatting karena tidak perlu menggunakan pulsa. Namun lain halnya kalau kamu harus mengirim pesan yang sangat penting kepada seseorang, padahal kamu tidak memiliki pulsa.

Teryata ada cara yang cukup untuk mengirimkan SMS kepada orang lain tanpa membutuhkan pulsa melalui aplikasi Android.

Aplikasi yang dimaksud menggunakan paket data internet untuk mengirim SMS. Dengan begitu, tidak akan ada pulsa yang terpakai.

Caranya dengan menginstal aplikasi bernama Free SMS (Texting). Aplikasi ini bisa ditemukan secara mudah di toko aplikasi Google Play Store.

Bagimana cara mengirimkan SMS gratis dengan aplikasi Free SMS (Texting)?

Cara kirim SMS gratis


Pertama, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Free SMS (Texting).

Selanjutnya kamu bisa membuka aplikasi, kemudian memasukkan nomor telepon yang ingin dikirimi SMS. Ketik pesan yang ingin dikirimkan pada kolom yang tersedia.

Jika sudah selesai, klik tombol Kirim SMS. Kamu bisa menunggu sebentar hingga pesan terkirim dengan sendirinya.


Meski bisa mengirimkan SMS, aplikasi ini tidak bisa dipakai untuk membalas pesan. Oleh karena itu, pastikan kamu menulis nomor telepon kamu di dalam pesan yang ingin kamu kirim. Dengan begitu, penerima pesan bisa membalas ke nomor kamu.


Nah, itu tadi adalah cara murah kirim SMS secara gratis. Sebenarnya tips mengenai dunia teknologi termasuk yang berhubungan dengan smartphone banyak sekali. Kami memiliki tag TeknoTips jika Anda ingin melihat tips-tips menarik mengenai smartphone dan dunia teknologi.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar