Sabtu, 30 Juni 2018

Jasa Cuci AC : Menjaga Kesehatan Kulit di Ruangan ber-AC

Posted by mirajudin on Juni 30, 2018 with No comments

Jasa cuci AC menjadi salah satu jenis jasa yang sangat membantu kita untuk menjaga performa AC. Sebagai pengguna AC, jangan sampai Anda hanya menggunakan AC tanpa melakukan perawatan. Salah satu perawatan yang harus dilakukan adalah pembersihan AC.

Bekerja atau tinggal di ruangan yang ber-AC memang terasa nyaman. Apalagi jika Anda tinggal di negara tropis seperti Indonesia yang udaranya sering terasa begitu panas. Namun, selain memberikan kenyamanan ternyata ada juga dampak yang bisa Anda rasakan jika terus menerus berada di ruangan ber-AC.

Salah satu dampak yang akan Anda rasakan adalah kondisi kulit yang biasanya menjadi kering dan kasar. Apalagi jika Anda seharian berada di ruangan yang ber-AC. Sudah bisa dipastikan kondisi kulit akan terasa tidak sehat dan tidak nyaman.

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Jika Tinggal di Ruangan ber-AC


Ketika menggunakan AC, Anda harus bisa menyeimbangkan perawatan kesehatan diri maupun AC itu sendiri. Kesehatan AC bisa dirawat dengan meminta bantuan jasa cuci AC sedangan kesehatan diri perlu Anda rawat sendiri. Kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara yang tepat untuk merawat kesehatan kulit meskipun tinggal di ruangan yang ber-AC. 

Berikut ada beberapa tips yang bisa Anda coba praktikkan sehingga Anda tetap bisa memiliki kulit sehat walaupun tinggal di ruangan yang ber-AC.

1. Pakai Body Lotion


Jaga kelembaban kulit dengan menggunakan body lotion. Biasanya kulit akan terasa sangat kering ketika berada di ruangan ber-AC apalagi untuk waktu yang cukup lama. Pilih produk body lotion yang paling cocok untuk kulit Anda, tidak lengket, dan aromanya wangi.

2. Gunakan Skin Care


Bagi kaum perempuan, biasanya sangat terganggu dengan kulit wajah yang kering akibat terpapar AC. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan rangkaian skin care yang bisa membantu melembabkan dan menyehatkan kulit wajah.

3. Gunakan Lip Balm


Tidak hanya kulit yang bisa jadi kering tetapi bibir pun juga bisa menjadi kering karena paparan AC. Bibir yang kering tentu saja akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan penampilan menjadi terganggu. Oleh karena itu, gunakan lip balm untuk menjaga kelembaban bibir Anda.

4. Minum Air dan Makan Bergizi


Jika Anda banyak menghabiskan waktu di ruangan yang ber-AC, pastikan Anda minum banyak air dan makan makanan yang sehat agar kesehatan kulit terjaga. Minum air yang cukup serta konsumsi sayur dan buah akan membantu kulit terhidrasi sehingga tidak mudah kering ketika ada di ruangan yang ber-AC.

Selain menjaga kesehatan kulit Anda sendiri, Anda juga harus ingat untuk menjaga kesehatan AC. Lakukan pembersihan AC secara rutin dan Anda bisa memanggil jasa cuci AC untuk melakukan pembersihan sehingga AC selalu berada di performa yang prima. 

0 komentar:

Posting Komentar