Selasa, 29 Januari 2019

7 Tips Berburu Promosi Imlek, Pasti Sukses

Posted by mirajudin on Januari 29, 2019 with No comments

Bagi mereka yang merayakan datangnya Tahun Baru Cina, tentu saat ini sudah mulai sibuk mempersiapkan apa saja yang perlu untuk dibeli sebagai pelengkap perayaaan tersebut. Tak heran, jika sebagian besar suku Tionghoa saat ini sudah mulai mencatat keperluan mereka dan sibuk mulai berbelanja barang-barang kebutuhan Imlek yang akan diperlukan nantinya. Nah, tentu suku Tionghoa ini terkenal dengan kecerdikannya memanfaatkan harga yang murah dalam membeli barang atau pernak pernik lainnya. Oleh karena itu tentunya belanja di saat mendapatkan promo dan diskon adalah salah satu incaran mereka. Jika ingin tahu bagaimana dan apa saja tips berburu promosi Imlek yang paling tepat, simak saja berikut ini.

1. Cek Katalog Belanja

Hal pertama yang umum dilakukan tentunya yaitu melihat katalog belanja yang dikeluarkan oleh mall atau toko incaran. Umumnya katalog ini bisa dikeluarkan selama beberapa minggu hingga sebulan sebelum perayaan Tahun Baru Cina. Oleh sebab itu tidak susah untuk mendapatkan katalog belanja dari toko-toko tertentu. Tujuannya supaya para konsumen bisa memilih dan memilah mana saja barang yang mereka butuhkan dengan harga yang paling murah. Sepintas katalog ini biasa saja, tetapi jika ingin mencari promosi dan harga yang murah, pastinya hal ini sangat penting untuk melihat dalam katalog. Karena bisa jadi harga di satu toko berbeda dengan toko yang lain. Katalog akan memudahkan kita untuk mengecek harga serta jenis barang yang diinginkan.

2. Cari Diskon Terbesar

Sudah barang tentu diskon besar-besaran merupakan hal yang paling banyak dicari oleh para penggila belanja. Oleh karena itu jangan sampai terlewatkan mengetahui toko mana yang menawarkan diskon paling besar dan paling banyak. Jangan lupa pula untuk mengecek harga sebelum dan sesudah diskon. Beberapa toko melakukan trik menaikkan harga sebelum memberikan diskon besar, sehingga harganya akhirnya tidak jauh berbeda dengan harga normalnya. Oleh sebab itu cukup penting untuk mengetahui harga yang tepat untuk barang yang dicari. Jika memang memperoleh diskon yang besar, maka sebaiknya jangan sampai dilewatkan bergitu saja. Hal ini menjadi kesempatan besar untuk memperoleh produk dengan harga yang semurah mungkin.
Hasil gambar untuk diskon

3. Lihat Promo Kartu Kredit

Selanjutnya jika ingin mendapatkan promosi yang menarik dalam berbelanja untuk kebutuhan perayaan, maka ada baiknya untuk mengecek promo yang diberikan oleh kartu kredit yang Anda miliki. Tidak selamanya memakai kartu kredit menjadi pemborosan atau tidak baik. Karena bila memahami promo yang menarik yang diberikan serta tahu cara menggunakannya, kartu kredit bahkan bisa menjadi senjata untuk menghemat secara optimal. Caranya lihat saja promo yang ditawarkan Misalnya diskon di tempat tertentu. Kemudian saat menggunakan kartu segera bayar sejumlah belanja yang Anda lakukan di tempat tersebut. Diskon besar bisa diraih dengan mudah dan Anda tidak perlu takut memiliki tunggakan kredit yang tidak terbayarkan. Oleh sebab itu tentu harus hati-hati dan cermat dalam memanfaatkan penggunaan kartu kredit. Namun bilat ahu cara memakainya yang paling tepat, maka dijamin bisa memperoleh barang dengan harga mudah dan murah. Bahkan fasilitas seperti cicilan nol persen akan membantu kita mengangsur barang yang kita inginkan tanpa bunga yang memberatkan.

4. Manfaatkan Informasi

Apabila memang berniat mencari promosi besar, sebaiknya pergunakan semua informasi yang dimiliki. Seperti misalnya melihat di media massa, atau bertanya pada teman dan kerabat dimana sedang ada diskon atau promosi menarik. Umumnya media massa merupakan salah satu tempat dimana informasi promosi toko tertentu tertera di dalamnya. Terutama menjelang akhir pekan. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika mencoba untuk melihat pada media massa atau televisi akan berbagai macam promo yang ditawarkan menjelang perayaan Tahun Baru Cina. Sehingga akan lebih mudah untuk memutuskan hendak berbelanja di toko yang mana. Hal ini pasti akan membantu kita untuk mendapatkan harga murah yang menarik dan terbaik.
Hasil gambar untuk iklan promo imlek

5. Bandingkan Setiap Toko

Jangan segan atau malas untuk membandingkan antara toko yang satu dengan toko yang lain. Karena bisa jadi setiap toko memiliki patokan harga yang tidak sama. Oleh sebab itu cobalah untuk mengecek harga barang yang kita inginkan dari satu toko dengan toko yang lain. Walaupun sedikit lebih rumit, tetapi hal ini dapat membantu kita menghemat pengeluaran belanja untuk Imlek nantinya. Oleh sebab itu ada baiknya mencoba mencari tahu toko mana yang memberikan penawaran dan diskon terbesar. Sehingga secara tidak langsung akan membantu kita mendapatkan harga terbaik seperti yang diinginkan. Terutam bila berencana untuk berbelanja dalam jumlah besar, tentu promo dan diskon ini sangat penting untuk membantu menghemat pengeluaran.

6. Membeli Bersama

Sering kali promo yang diberikan oleh toko tertentu memberikan promosi beli beberapa buah lebih murah. Oleh sebab itu untuk menyiasati hal tersebut, cobalah ajak beberapa teman untuk membeli secara bersamaan. Sehingga otomatis bisa memperoleh harga yang jauh lebih murah seperti yang diinginkan. Cara ini sering kali dipergunakan untuk promo barang kebutuhan termasuk juga kosmetik dan perlengkapan dapur. Sehingga tentunya akan lebih efisien jika belanja dan membagi bersama keperluan belanja Anda dengan teman atau kerabat terdekat. Selain itu kadang ada pula promo beli satu gratis satu. Jika tidak dapat membagi dengan orang lain, tidak ada salahnya disimpan untuk digunakan pada kesempatan yang lain. Intinya dengan demikian maka Anda tetap bisa memperoleh barang dengan harga promosi seperti yang diharapkan.
Hasil gambar untuk promo buy one get one

7. Belanja Online

Tips berikutnya yaitu dengan jalan berbelanja secara online. Karena saat ini ada banyak toko online yang memberikan berbagai macam promo menarik. Terutama saat menjelang perayaan Tahun Baru Cini ini, ada banyak toko online yang berlomba memberikan promosi terbaik mereka supaya ada banyak orang yang tertarik untuk berbelanja di sana. Oleh sebab itu sebaiknya rajin-rajin melihat mana situs belanja online yang sedang memberikan promo terbesarnya. Sehingga lebih mudah untuk mendapatkan barang yang dicari dengan harga yang lebih murah. Apalagi belanja online juga lebih praktis dan efisien. Sehingga bisa membantu untuk menghemat tenaga dan waktu juga. Di jaman yang serba canggih ini tentu pilihan berbelanja secara online jauh lebih menguntungkan.
Itulah beberapa tips berburu promosi Imlek bagi mereka yang hendak mencari barang-barang keperluan perayaan tersebut. Dengan menggunakan kesempatan yang tepat tentu bisa didapatkan harga yang murah serta bonus menarik. Salah satunya coba saja untuk berbelanja di salah satu situs jual beli online iLotte.com. Disini terdapat aneka macam barang kebutuhan Imlek dan bahkan sedang banyak promo yang menanti selama menjelang Tahun Baru Cina tersebut. Oleh karena itu tentu sayang jika melewatkan berbelanja di situs yang satu ini. Selain lebih murah bisa jadi juga lebih hemat. Tunggu apa lagi, coba buktikan dulu sendiri dan belanja sepuasnya!

0 komentar:

Posting Komentar