Minggu, 21 April 2019

Mengapa Peer to Peer Lending Dianggap Memiliki Potensi yang Sangat Besar?

Posted by mirajudin on April 21, 2019 with No comments

Ada beragam skema investasi yang bisa Anda pilih saat ini. Pilihan yang beragam dapat didasarkan melalui berbagai pertimbangan mulai dari pertimbangan modal yang dibutuhkan, potensi risiko yang dimiliki sampai potensi imbal hasil yang bisa didapat. Namun, jika Anda tengah mencari skema investasi yang potensial, maka skema peer to peer lending dapat menjadi pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Inilah ulasan lengkapnya.

Memberikan imbal hasil yang menggiurkan
Skema peer to peer lending dianggap memiliki potensi yang sangat besar karena imbal hasil yang ditawarkannya. Sebagai skema investasi yang berbasis investasi bagi hasil, platform pinjaman peer-to-peer lending dapat memberikan persentase imbal hasil yang menggiurkan. Persentase tersebut bahkan melebihi beberapa skema investasi sejenis. Sehingga, wajar rasanya jika skema peer to peer lending seperti Mekar dinilai dapat menjadi semakin besar dikemudian hari.

Nilai imbal hasil yang terjaga
Tidak hanya persentase imbal hasil yang menggiurkan, skema peer to peer lending juga dinilai punya potensi besar karena nilai imbal hasil yang terjaga. Nilai return yang ditawarkan skema peer to peer lending memang terjaga karena sebagai investor, Anda akan berperan untuk meminjamkan uang Anda dan mendapatkan imbal hasil dengan persentase yang telah ditentukan. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para investor yang membutuhkan passive income dengan nominal yang terjaga. Sehingga, Anda bisa merasa lebih tenang dari imbal hasil yang didapat karena cenderung stabil dan terjaga nilainya.

Jangka waktu investasi yang singkat
Selain nilai imbal hasil yang terjaga, hal lainnya yang bisa membuat investor merasa lebih tenang yakni jangka waktu investasi yang begitu singkat. Anda bisa mendulang keuntungan dari platform peer to peer lending dalam jangka waktu singkat hingga kurang dari satu tahun. Investasi dengan jangka waktu yang singkat jelas lebih minim risiko dan begitu membantu para investor yang butuh dana investasi lebih cepat. Sehingga, wajar jika platform peer to peer lending dinilai sangat potensial dalam membantu para investor baru untuk ikut berinvestasi.
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar