Selasa, 07 Mei 2019

Perbedaan Bikin Jersey Sepeda yang Polos VS Motif

Posted by mirajudin on Mei 07, 2019 with 1 comment

Bikin jersey sepeda bisa Anda lakukan kapan saja dibutuhkan untuk digunakan saat berolahraga sepeda. Tidak harus saat ikut pertandingan, jersey yang digunakan untuk aktivitas rutin bersepeda akan memberikan kenyamanan. Anda bisa memilih untuk bikin yang polos atau bermotif. Ini perbedaan jersey yang polos dan motif saat membuatnya. 

1. Segi Harga Beli
Perbedaan yang paling mencolok di awal adalah dari segi harga. Saat Anda membeli jersey yang polos dengan bermotif akan ada perbedaan harga. Selisih perbedaannya tergantung motif yang Anda pilih dan tentunya tergantung dari jasa cetak jersey yang diajak bekerja sama. 

2. Fleksibel
Perbedaan jersey sepeda yang bermotif dan polos adalah penggunaannya yang fleksibel ada pada jersey polos karena tidak menunjukkan gender. Pada jersey yang bermotif terkadang ada motif yang cocoknya hanya untuk laki-laki atau perempuan. Anda yang memilih jersey polos akan lebih menguntungkan karena bisa digunakan kapan saja untuk bersepeda. 

Penggunaan yang fleksibel tidak hanya pada gender tetapi juga usia. Jersey yang Anda buat dengan model polos bisa dipakai sampai usia berapa pun selama perawatannya baik. Jika membuat yang polos akan ada masanya Anda tidak lagi pantas untuk memakai motif tersebut. 

3. Tahan Lama
Daya tahan jersey sepeda yang polos jauh lebih lama karena jika pun pudar atau terjadi perubahan warna tidak akan terlalu mencolok. Anda tetap bisa menggunakannya karena tetap terlihat pantas untuk digunakan. Apa lagi jarang sekali bahan jersey luntur jadi tidak akan ada masalah di warna. 

Jika Anda memilih jersey yang motif tidak bisa dipakai terlalu lama karena motifnya perlahan akan memudar akan terlihat kusamnya. Selain itu jersey bermotif tidak bisa dipakai fleksibel pada semua kegiatan bersepeda. Terkadang ada aturan tidak boleh memakai yang bermotif dan Anda pun kadang tidak percaya diri jika tampil lebih mencolok dari yang lain. 

4. Waktu yang Lama
Pembuatan jersey yang polos dengan motif tentunya ada perbedaan waktu. Anda yang terburu-buru sebaiknya memilih jersey polos. Tingkat kesalahan dalam membuat jersey polos tidak akan besar seperti jersey motif. Anda yang membuat model bermotif harus menunggu lebih lama dan siap dengan risiko adanya kesalahan motif yang dibuat. 

Ketika terjadi kesalahan motif tersebut maka risikonya akan ditanggung sesuai kesepakatan. Jika pun diganti seutuhnya, Anda perlu waktu lagi untuk menunggu dan mendapatkan jersey dengan motif yang diinginkan. 

Tidak perlu khawatir jika ingin bikin jersey sepeda, Anda cukup memilih jasa pembuat jersey yang terpercaya. Tinggal mengunjungi custom.co.id untuk melakukan kerja sama pembuatan jersey. Tersedia juga beberapa contoh desain terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera jika tidak memiliki rancangan desain sendiri. Proses akan dilakukan dengan cepat.  

1 komentar: