Sabtu, 20 Juli 2019

Tampil Keren dan Stylish dengan 4 Rekomendasi Cufflinks Pria dengan Bahan Berkualitas

Posted by mirajudin on Juli 20, 2019 with No comments
sumber : pinterest.com


Apakah kamu pernah merasa bingung saat ingin membeli hadiah untuk sahabat atau pasangan? Nah, bagi kamu yang sedang bingung, kamu bisa menjadikan penjepit dasi atau cufflinks sebagai hadiahnya. Apalagi pria di atas umur 20 tahun yang sehari-harinya menggunakan kemeja dengan dasi atau jas.


Penjepit dasi merupakan barang yang harus dimiliki buat si pekerja kantoran. kenapa? Karena untuk membuat tampilan terlihat lebih stylish dan keren. Tapi sekarang sudah banyak merek penjepit dasi yang mempunyai kualitas tinggi seperti, Kelly Waters, Tie Mags dan Hawson. Sehingga membuat kamu semakin bingung untuk memilihnya. Oleh karena itu, kami akan mengulas sedikit tentang penjepit dasi atau cufflink pria terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, simak artikelnya berikut ini.

  • Hawson Silver Knot Shape Silver Tie Tack
Sumber: My-best.id


Penjepit dasi ini mempunyai desain simple yang dapat memberikan impresi untuk si penggunanya bahwa orang ini mampu memegang suatu komitmen. Hawson Silve memberikan kesan yang mewah ketika saat digunakan dalam berbagai acara seperti bisnis, pesta pernikahan dan acara penting lainnya. Produk ini sudah dibekali sebuah rantai yang panjangnya 55 mm serta berfungsi untuk merekatkan dasi supaya tidak mudah hilang.

  • Kelly Waters Celtic Cross Rhodium Plated Tie Tack
Sumber: My-best.id


Penjepit ini menggunakan material rhodium yang akan berkilau saat digunakan. Bahan rodium biasanya digunakan untuk melapisi perhiasan yang berfungsi sebagai anti korosi dan anti karat sehingga tahan lama. Dengan dipadukan ornament diamond membuat penjepit ini terlihat sangat mewah. Tidak hanya itu, pada saat kamu membeli penjepit ini akan mendapatkan 1 kotak perhiasan dengan desain mewah sebagai tempat penyimpananya. 
  • Tie Mags Magnetic ON Target Tie Clip/ Pin
Sumber: Shopee
Bagi kamu yang ingin menghadiahkan seseorang penjepit dasi bertipe tie tack dengan desain simple dan tanpa harus meninggalkan bekas pada kemeja, produksi ini adalah jawabannya. Penjepit dasi ini bisa menjepit dasi dengan kuat karena sudah menggunakan daya magnetik. Produk ini memiliki desain straight forward yang akan memberikan si penggunanya bahwa orang ini adalah orang yang selalu berusaha mencapai targetnya dan gigih.
  • Hawson Tie Tack Silver Anchor Shape
Sumber: My Best


Penjepit dasi ini memiliki desain berupa jangkar yang berukuran 2,5 x 1,9 cm. Penjepit dengan tipe tie tack ini akan membuat si penggunanya saat memakai seperti pria gagah, macho dan sering berpetualang. Hawson sudah dibekali dengan rantai yang berkualitas dengan panjang 20 mm. Produk ini akan terikat kuat untuk baju serta tidak akan mudah hilang. 

Itulah 4 rekomendasi cufflinks pria terbaik yang bisa membuat tampilanmu lebih keren dan stylish. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? 
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar