Sabtu, 04 Januari 2020

Deretan Obat untuk Atasi Demam Berdarah

Posted by mirajudin on Januari 04, 2020 with No comments

Demam berdarah dengue atau DBD sudah tentu bukan penyakit yang bisa diabaikan. Penyakit yang disebabkan dari infeksi virus dengue yang disebabkan gigitan Aedes aegypti ini menurunkan kadar trombosit di dalam darah. Sehingga jumlah sel darah merah menurun dan tubuh menjadi lemas serta lesu. Penyakit Demam berdarah dengue atau DBD pun bisa menyebabkan kematian bila tak diatasi dengan tepat. Untuk itu ada sederet obat demam berdarah yang penting untuk diketahui.

Di rumah sakit, obat yang kerap kali diberikan oleh dokter merupakan jenis dari parasetamol atau pun aspirin, yang merupakan obat untuk penghilang nyeri. Keduanya bisa didapatkan dalam promo obat pilek di goapotik.

Selain obat-obatan dari dokter di promo obat pilek di goapotik ini. Ada beberapa jenis obat demam berdarah tradisional lain yang bisa dikonsumsi. Berikut ini merupakan obat tradisional untuk mengatasi demam berdarah.

1. Echinacea

Echinacea merupakan salah satu obat tradisional yang bisa digunakan untuk mengatasi demam berdarah. Jenis obat ini, Echinacea merupakan salah satu obat herbal untuk atasi demam serta flu. Selain itu, Echinacea juga bisa meningkatkan imun atau daya tahan tubuh. 

Kedua obat ini akan berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuh atau daya tahan tubuh dari bakteri serta virus. Salah satunya virus dengue yang menjadi penyebab Demam berdarah dengue. Echinacea juga merupakan obat herbal untuk menghilangkan rasa nyeri. Sehingga bisa menjadi salah satu obat herbal untuk demam berdarah.

2. Suplemen seng

Suplemen seng merupakan salah satu obat herbal berikutnya yang akan bekerja untuk mengatasi demam berdarah. Seng merupakan salah satu mineral penting untuk mengatasi demam berdarah pada tubuh. Salah satunya dengan meningkatkan kandungan seng sehingga dapat membantu proses pembentukan sel darah merah.

Ada beberapa jenis suplemen seng yang bisa dikonsumsi. Beberapa diantaranya sepenuhnya tradisional dan bisa didapatkan di toko herbal. Promo obat pilek di goapotik pun salah satunya termasuk dengan suplemen seng, salah satu obat herbal ampuh untuk demam berdarah.

0 komentar:

Posting Komentar