Jumat, 17 Januari 2020

Paket Wisata Batu Wajib Masukkan List Destinasi Wisata Ini!

Posted by mirajudin on Januari 17, 2020 with No comments

Batu Malang merupakan destinasi liburan yang menarik karena memiliki banyak destinasi wisata alamnya. Anda bisa menggunakan paket wisata Batu untuk lebih mudah melakukan perjalanan wisata. Berikut ini ada beberapa destinasi wisata dengan keindahan alam yang hemat budget. Anda bisa memasukkannya ke dalam daftar destinasi liburan nanti. 

1. Coban Talun

Coban Talun destinasi yang cocok sekali buat Anda dengan suasana alam yang menawarkan kesejukan. Pemandangan air terjunnya cantik sekali dan suasana alam yang masih asri. Anda akan merasa rileks saat mengunjungi destinasi ini. 

Coban Talun berada di ketinggian 1300 mdpl. Di sana Anda bisa menikmati berbagai wahana yang menarik dan mengambil dokumentasi di berbagai spot foto yang terkenal instagramable. Anda bisa masuk ke Coban Talun dengan tiket Rp10.000,00. 

2. Paralayang Batu

Wisata paralayang Batu sudah cukup terkenal dan memang menjadi sasaran destinasi traveler dari berbagai kota ataupun luar pulau Jawa. Anda bisa melihat hamparan perkotaan dengan deretan pegunungan yang menglilinginya. Apa lagi di malam hari suasana akan terlihat lebih indah karena lampu kota yang kelap-kelip. Tiketnya murah sekali hanya Rp10.000,00.

3. Goa Pinus Gunung Banyak

Anda bisa mencari paket wisata Malang yang menjadikan Goa Pinus Gunung Banyak sebagai destinasi wisatanya. Goa yang merupakan bekas tambang pasir ini sudah ada sejak zaman penjajahan Jepang. Anda tidak akan menyesal berkunjung ke tempat wisata ala mini karena pemandangan yang disuguhi masih sangat asri dan sejuk. 

Lokasinya terletak tidak jauh dari pusat Kota Batu, hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit. Asyiknya lagi nih, tiket masuk wisata hanya Rp5.000,00. Anda juga bisa mendapatkan spot-spot foto yang instagramable dan bisa berfoto sepuasnya. 

4. Omah Kayu 

Kalau sudah ke Batu tidak lengkap tanpa singgah di Omah Kayu yang merupakan daftar wisata alam hits. Anda akan mendapatkan pemandangan fantastis dengan desain rumah kayu yang unik. Pemandangan alam di sekitarnya pun bikin Anda betah untuk berada di kawasan wisata Omah Kayu ini. 

Cocok sekali dijadikan destinasi wisata untuk Anda yang mencari ketenangan, kesejukkan, dan keindahan panorama. Bahkan di tempat wisata ini tersedia penginapan yang unik untuk Anda bersama pasangan ataupun keluarga. Harga sewa penginapannya bisa Anda pilih sesuai dengan budget. Adapun tiket masuk wisata hanya Rp5.000,00. 

5. Pantai Batu Bengkung 

Kalau sudah wisata alam, pantai tentu destinasi yang jarang sekali dilewatkan. Anda yang pergi ke Batu bisa menjadikan Pantai Batu Bengkung sebagai destinasi liburan. Pantai yang lokasinya berada di Selatan ini sangat banyak dikunjungi. 

Hanya saja untuk mengunjungi pantai selatan Anda harus menempuh perjalanan sekitar 57 km. Tapi jangan khawatir pemandangan yang disuguhi tidak akan membuat Anda menyesal. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti jika Anda ingin bermain di pantai. Lebih asyik lagi jika membawa bekal makanan sehingga waktu bisa dihabiskan seharian di pantai ini. 

6. Negeri Dongeng Taman Langit

Destinasi wisata alam berikutnya yang jangan sampai kelewatan adalah Negeri Dongeng Taman Langit. Anda bisa menemui berbagai wahana yang menari yaitu ada singa bersayap atau angsa raksasa. Jangan lupa untuk menyediakan memori yang banyak agar bisa mengambil banyak foto menarik. Harga tiketnya hanya Rp10.000,00. 

Anda tidak perlu bingung sekalipun belum pernah ke Malang untuk liburan karena bisa menggunakan paket wisata Malang dari berbagai agen travelling. Tinggal menyediakan waktu yang diinginkan untuk berada di Malang. Siapkan semua kebutuhan perjalanan Anda jauh-jauh hari agar perjalanan bisa dinikmati dengan tenang dan asyik nantinya. 
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar