Jumat, 03 April 2020

3 Pilihan Aplikasi Terbaik untuk Video Call

Posted by mirajudin on April 03, 2020 with No comments

Dari tahun ke tahun kemunculan aplikasi terbaru menjadi daya pikat tersendiri bagi para masyarakat, terutama untuk aplikasi video call group. Terlebih lagi untuk saat ini pemerintah menyarankan untuk work from home dalam mencegah penyebaran virus Corona. Banyak perusahaan yang menganjurkan para pekerjanya untuk bekerja dari rumah namun tetap bisa menghasilkan produktivitas yang sesuai.

Untuk mendukung komunikasi melalui video call, maka diharapkan Anda untuk menggunakan provider yang tepat, yaitu menyediakan jaringan 4G LTE merata seluruh di Indonesia. Anda bisa menemukannya melalui Smartfren. Smartfren tidak hanya mengikuti perkembangan teknologi saja, akan tetapi juga mendukung kecepatan koneksi khusus. Silahkan kunjungi https://www.smartfren.com/ untuk bisa menemukan paket kuota yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda sedang bingung menemukan aplikasi video call group yang tepat berikut ini 3 pilihan aplikasi terbaik yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi diantaranya: 

1. Google Hangout

Aplikasi Google Hangout menjadi aplikasi dari Google digunakan untuk melakukan video call sampai dengan 10 orang. Para penggunanya dapat mengakses melalui iOS, mobile Android bahkan sampai dengan melalui website.

2. Zoom

Jika Anda menginginkan aplikasi dengan fitur premium namun gratis, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi video call Zoom. Fitur gratis yang terdapat pada aplikasi tersebut bisa digunakan melakukan video call sampai dengan 100 orang. Akan tetapi durasi dalam melakukan video call hanya 40 menit saja.

3. WhatsApp

Para pengguna aplikasi WhatsApp bisa menikmati fitur video call sampai dengan 50 orang dan WhatsApp tidak akan memberikan batasan waktu selama melakukan video call. Jika dibandingkan dengan aplikasi Zoom yang mempunyai keterbatasan durasi dalam video call, maka aplikasi WhatsApp dianggap jauh lebih efektif. Khususnya bagi perusahaan yang aktif melakukan komunikasi melalui video call. 

Apapun jenis aplikasi video call yang Anda gunakan tetaplah memperhatikan dengan internet yang ada di lingkungan sekitar. Supaya Anda bisa melakukan video call dengan lancar dan stabil, gunakan provider Smartfren. Provider ternama ini menyediakan berbagai pilihan paket kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Sementara untuk harga yang ditawarkan pun juga cenderung lebih terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar