Jumat, 04 September 2020

Hp Vivo Terbaru X Series Sudah Rilis ke Pasaran Indonesia, Ini 2 Produknya!

Posted by mirajudin on September 04, 2020 with No comments

Jika berbicara mengenai perangkat teknologi, apalagi smartphone memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena semakin lama ada kian banyak produk terobosan terbaru yang dijual ke pasaran. Apalagi smartphone sekarang ini sudah menjadi kebutuhan vital bagi siapa saja. Karena tak hanya digunakan sebagai perangkat penunjang komunikasi saja. Melainkan lebih dari itu ia juga dipakai sebagai sarana penunjang hiburan bahkan juga pendidikan di zaman sekarang ini. Anda bisa menemukan berbagai macam vendor atau brand yang mengeluarkannya. Seperti diantaranya adalah brand asal Tiongkok yaitu Vivo. Ada banyak sekali diantara hp Vivo terbaru yang dirilis ke pasaran.

Bahkan hanya dari paruh pertama tahun ini sudah ada setidaknya sampai dengan 5 ponsel lebih, sedangkan nantinya pada semester kedua tahun ini juga sudah ada rencana untuk mengeluarkan beberapa macam produk baru lainnya. hal ini sebenarnya ditujukan agar nantinya konsumen sendiri juga tidak akan kebingungan di dalam menentukan pilihan. Bisa cari-cari produk yang spesifikasinya paling sesuai dengan selera dan pastinya juga budget yang dimiliki. Karena memang jika dilihat Vivo ini sendiri merupakan vendor yang menyasar semua kalangan, mulai diantaranya adalah kelas menengah ke bawah dan juga high end.

Jadi bagi Anda yang budgetnya pas-pasan maka bisa mempertimbangkan produk smartphone keluaran Vivo yang harganya murah, kisaran 2 atau 1 jutaan ada banyak sekali. Sedangkan untuk kelas high end. Maka juga ada produk berkualitas yang harganya memang agak mahal bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Baru-baru ini bahkan Vivo juga mengeluarkan varian produk terbarunya yaitu X series, ia termasuk produk smartphone high end yang memang menyasar segmen menengah ke atas. Lalu apa saja produk hp Vivo terbaru X series tersebut? Berikut ini yang patut Anda ketahui, yaitu:

1. Vivo X50 Pro

Baru rilis awal tahun lalu, produk yang satu ini langsung menyita perhatian masyarakat. Ponsel ini dijual ke pasaran dengan harga 9,9 juta rupiah dan memang secara khusus menyasar segmen high end. Produk tersebut dikeluarkan dengan tampilan yang benar-benar elegan. Berbalut display berukuran 6,56 inchi kemudian berpanel Super AMOLED yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kualitas terbaik dari segi layar ketika menggunakannya, warna lebih tajam dan juga nyata.

Tak hanya dari segi tampilan luarnya saja, melainkan dari segi jeroannya juga tak kalah berkualitas, dimana ia menggunakan Chipset Smapdragon 765G dan GU Andreno 620, menunjang hal tersebut, maka juga ada RAM seluas 8GB yang dapat memungkinkan multitasking semakin nyaman. Pada sektor kamera juga tak mau ketinggalan, karena mengusung 4 buah kamera sekaligus dengan resolusi sebesar 48MP, 8MP, 13MP dan 8 MP, sedangkan di bagian kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 32 MP.

2. Vivo X50

Lebih murah dibandingkan dengan Vivo X50 Pro, karena dari segi harganya ia dibandrol senilai 6,9 juta rupiah, memang dari segi tampilannya sendiri mirip. Hanya saja ada beberapa bagian yang mengalami downgrade dari smartphone yang satu ini. hadir dengan display berukuran 6,56 inci, produk yang satu ini juga mengandalkan 4 buah kamera sekaligus untuk menunjang kenyamanan fotografi, yaitu berbekal kamera beresolusi 48MP, 13MP, 8MP, 5MP. Pada sektor kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 32 MP untuk jaminan kualitas saat mengabadikan gambar.

Smartphone keluaran Vivo tersebut juga mengandalkan dukungan Chipset dari Snapdragon 765G dengan GPU Andreno 620. Pada bagian RAM yang disisipkan ke dalamnya memakai RAM dengan ukuran 8 GB< sedangkan untuk memori internalnya adalah seluas 128 GB. Ia juga mengandalkan dukungan sistem operasi yang berasal dari Android versi 10 terbaru yang dari segi tampilannya dikenal lebih bagus, juga hemat baterai. Mendukung hal tersebut baterai yang disisipkan pada ponsel ini adalah Non-Removable Li-Po 4200 mAH dengan kemampuan fast charging.

Tertarik untuk memiliki salah satunya? Siapkan budget yang cukup, karena memang hp vivo yang terbaru tersebut dibandrol dengan harga cukup mahal. Paling tidak kualitas yang akan Anda rasakan juga sesuai dengan harga yang dibayarkan.
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar